Jerome Boateng Pendiri Majalah Lifestyle

1

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

PESEPAK BOLA punya media sendiri? Kalau masih berbau-bau sepak bola atau olahraga, di Indonesia saja sudah ada contohnya, Bambang Pamungkas. Bepe pemilik situs berita olahraga, Sportsatu. Tapi, kalau pesepak bola punya media lifestyle maka Jerome Boateng-lah orangnya. Nama majalah itu pun sama dengan namanya, “Boa”.

Dilansir di Stern, majalah lifestyle-nya Boateng tersebut bakal mulai terbit tahun depan. Kepada Welt, center back Bayern Muenchen itu mengklaim “Boa” mewakili hidupnya. Antara olahraga, musik dan fashion. “Menyuarakan gairahku dengan fashion, olahraga, musik dan semua kisah yang menarik dari penjuru dunia akan tersampaikan,” ungkap bek yang statusnya di Die Roten musim ini belum aman tersebut.

Ya, selain berkarier di lapangan, Boateng jadi brand ambassador beberapa produk seperti produk headphone dan termasuk model langganan H&M. Tak heran kalau Boateng juga punya relasi dari dunia entertainment. Bahkan, proyek “Boa” ini juga ada campur tangan sosok-sosok top seperti rapper AS, Jay-Z.

Lewat agensinya, Roc Nation, Jay-Z membantu Boateng memulai bisnis medianya. Dia pun juga mendapat bantuan dari sebuah perusahaan desain ternama AS, Territory. Rihanna dan Shakira pun juga ikut-ikutan mendukung proyek bek 29 tahun itu. Nah, tertarik untuk gabung? (ren/jpg)

loading...