Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.8%

8.8%

2.4%

26.3%

2.6%

49.9%

0.1%

9.1%

0%

JNE Buka Kantor di Pangandaran

321
0
MERESMIKAN. Deputy GM JNE Indonesia Bagian Barat Hasmeliyani Suseno melakukan gunting pita peresmian JNE Cabang Pangandaran kemarin (30/10). Agen JNE tersebar di setiap kecamatan di Kabupaten Pangandaran. foto: NANA SURYANA / RADAR TASIKMALAYA

PANGANDARAN – Perusahaan jasa ekspedisi atau pengiriman barang JNE membuka kantor cabang perwakilan di Pangandaran, tepatnya di Jalan Raya Babakan, Pangandaran. Perluasan jaringan tersebut dilakukan karena Kabupaten Pangandaran memiliki potensi besar di berbagai sektor.
Deputy GM Indonesia Bagian Barat Hasmeliyani mengatakan pembukaan kantor cabang tersebut dalam rangka perluasan jaringan agar kualitas pelayanan dapat semakin maksimal. “Dengan hadirnya kantor cabang di Pangandaran pelanggan tentu akan lebih mudah dalam melakukan aktivitas pengiriman dan semakin cepat karena barang yang dikirim langsung diproses bisa melalui jalur Jakarta Gateway atau Wangon Gateway yang menunjang pengiriman ke seluruh Indonesia,” ungkapnya.
Dikatakannya, JNE juga memiliki agen yang tersebar di seluruh kecamatan di Kabupaten Pangandaran. “Titik-titik layanan JNE akan semakin mudah dijangkau, lebih dari 6.000 titik layanan di seluruh Indonesia,” ujarnya.
Lanjutnya, lebih dari 250 karyawan dibawah manajemen JNE Tasikmalaya diharapkan dapat mengakomodir jumlah pengiriman yang semakin meningkat dari tahun ke tahun.
Hasmeliyani menambahkan, Kabupaten Pangandaran memiliki potensi besar di sektor pariwisata dan kelautan. “UMKM juga semakin berkembang, banyak kreatifitas warga yang mengolah hasil laut menjadi produk-produk olahan berkualitas seperti abon, ikan aain kemasan sampai produk kerajinan tangan dan rumah tangga,” ungkapnya.
Dikatakannya, warga juga dapat menjual produknya tidak hanya kepada wisatawan yang berlibur, namun juga secara online sehingga tanpa menunggu musim liburan. “Sekarang lebih mudah, pengiriman barang juga bisa langsung dimonitor dari handphone melalui aplikasi JNE yang bisa di-download dari play store,” ungkapnya.
Kepala Cabang JNE Tasikmalaya Dedi KH menambahkan pihaknya terus berkomitmen memberikan pelayanan prima untuk pelanggan. “Pembukaan lantor cabang ini juga sebagai upaya agar pelanggan dapat semakin mudah dalam melakukan proses pengiriman,” ungkapnya. (nay)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.