Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
18%

82%

JNE Gelar Regional Jabar Cup 2019

18
0
ilustrasi

TASIK – JNE menggelar kompetisi olahraga bertajuk Regional Jabar Cup tahun 2019 pada Sabtu-Minggu (5-6/10). Kompetisi ini bertujuan meningkatkan kekompakan karyawan antar cabang JNE Se Jawa Barat.

Turnamen yang diadakan untuk kedua kalinya ini, melibatkan peserta karyawan JNE di Wilayah Jawa Barat meliputi Bandung, Tasikmalaya, Karawang, Sukabumi, Cirebon dan Purwakarta.

Jumlah peserta turnamen secara keseluruhan adalah 164 peserta yang berkompetisi di tiga cabang olahraga, yaitu bulu tangkis, tenis meja serta futsal. Sebanyak 24 peserta terbagi menjadi 8 tim tenis meja, dan 32 peserta terbagi dalam 8 tim bulu tangkis. Sementara 108 peserta terbagi dalam 9 tim futsal.

Seremonial pembukaan dilakukan di Pemuda Sport Center Cirebon yang dibuka oleh Head of regional JNE Jawa Barat Murah Lestari.

Setelah 2 hari turnamen berlangsung para juara pun dinobatkan. Dalam cabang olahraga tenis meja, tim JNE Sukabumi A meraih juara 1, disusul JNE Bandung sebagai juara 2, dan juara 3 dimenangkan oleh tim JNE Cirebon.

Sementara di cabang bulu tangkis, juara 1 diraih oleh tim tuan rumah JNE Cirebon A, dan juara 2 oleh tim JNE Jabar Legend, serta juara 3 diraih oleh tim JNE Cirebon B.

Pada cabang olahraga futsal, JNE Bandung meraih juara 1 dan berhasil membawa kembali piala bergilir yang telah diraih pada tahun lalu. Kemudian juara 2 diraih oleh JNE Jabar Legend dan juara 3 diraih oleh JNE Cirebon B. Selain itu, ksatria JNE Bandung Indra Cipta dari departemen operasional outbond pun berhasil mendapatkan hadiah sebagai top score futsal.

Head Regional JNE Jabar Murah Lestari memberikan semangat sekaligus menyerahkan hadiah bagi para pemenang. Dalam sambutannya, Tari menyampaikan bahwa Ia berharap Regional Cup ini dapat berlangsung secara kontinyu tujuannya adalah menjalin silaturahmi antar karyawan JNE dan meningkatkan etos kerja Ksatria JNE di wilayahnya.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini ksatria JNE semakin kompak, sehingga tercipta hubungan kerja yang baik antar cabang di Jawa Barat. Ajang ini juga menjadi pemicu agar para ksatria JNE memiliki fisik yang sehat, sehingga produktivitas dan kinerjanya pun meningkat,” pungkas Tari. (rls)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.