Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.1%

19.8%

7.3%

69.8%

JNE Radar Tasik Bagikan Hadiah Voucher Hotel

78
0
BERIKAN HADIAH. Pemilik Agen JNE Express Radar Tasikmalaya Dedy Heri Kusniadi (kiri) memberikan hadiah voucher hotel kepada konsumen bernama Yadi di Jalan SL Tobing 99 Kota Tasikmalaya, Senin (3/8). Fatkhur Rizqi / Radar Tasikmalaya
BERIKAN HADIAH. Pemilik Agen JNE Express Radar Tasikmalaya Dedy Heri Kusniadi (kiri) memberikan hadiah voucher hotel kepada konsumen bernama Yadi di Jalan SL Tobing 99 Kota Tasikmalaya, Senin (3/8). Fatkhur Rizqi / Radar Tasikmalaya

TASIK – Memberikan kemudahan pengiriman barang, telah dibuka pelayanan Agen JNE Express Radar Tasikmalaya di Jalan SL Tobing Nomor 99 Kota Tasikmalaya, Senin (3/8). Selama grand opening ini, pihaknya menyiapkan program hadiah menarik.

Hadiah yang dibagikan yakni empat voucher gratis menginap di Hotel Santika, Grand Metro dan Horison. Selain itu gratis akun koran digital RadarTasik.Id.

Pemilik Agen JNE Express Radar Tasikmalaya Dedy Heri Kusniadi mengatakan, JNE Express Radar Tasikmalaya siap menerima jasa pengantaran paket dengan semangat Connecting Happiness. Artinya selalu memberikan kualitas pelayanan prima dan mengantarkan paket kebahagiaan bagi konsumen. “JNE memberikan pelayanan mudah dan terbaik,” katanya kepada Radar, Senin (3/8).

Pihaknya berkomitmen melakukan pelayanan kepada pelanggan dengan sepenuh hati, serta membantu mempermudah kiriman barang dengan memberikan masukan yang tepat. “Kiriman (paket, Red) itu amanah. Maka kita perlakukan dengan penuh kehatian-hatian,” ujarnya.

Agen JNE Express Radar Tasikmalaya buka Senin sampai Jumat dari pukul 09.00 – 18.00 dan Sabtu pukul 10.00 – 14.00.

“Hari ini (3/8) kita buka pelayanan perdana. Bagi sepuluh pelanggan pertama mendapatkan voucher menginap di hotel dan gratis akun digital Radartasik.id,” katanya.

Adapun produk layanannya beragam dan bisa dipilih sesuai kebutuhan, antara lain layanan YES atau Yakin Esok Sampai. Berarti pengiriman paket sampai di tujuan keesokan hari atau 1×24 jam, berlaku untuk kota-kota yang telah ditentukan, dan dapat melacak status pengiriman dan informasi penerimaan. “Garansi uang kembali apabila ada keterlambatan penyampaian disebabkan oleh pihak kita,” ujarnya.

Paket pengiriman JNE berikutnya adalah paket REG atau Reguler. Itu layanan berupa pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Perkiraan waktu sampai kiriman 1-7 hari kerja. “Tergantung pada zona daerah yang menjadi tujuan pengiriman,” katanya.

Kemudian, OKE yang merupakan layanan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan tarif ekonomis. Selanjutnya paket pengiriman Diplomat. Layanan ini untuk mengirim barang dan dokumen bernilai tinggi. Bahkan yang membawanya langsung oleh petugas JNE (hand carry).

“Kalau itu mengutamakan kepastian, keamanan dan kecepatan kiriman, mulai dari penjemputan hingga di tangan penerima,” katanya.

Ada jenis paket pengiriman Trucking atau JTR. Layanan ini pas untuk UMKM, karena pengirimannya bisa dalam jumlah besar.

“Harga kompetitif. Kita tidak ambil untung besar, yang penting memuaskan pelanggan,” ujarnya.

Salah satu konsumen bernama Yadi (51) mengungkapkan kepuasannya menggunakan jasa pelayanan pengiriman paket di Agen JNE Express Radar Tasikmalaya. “Bagus dan memuaskan pelayanannya,” kata Yadi asal Kecamatan Tanjungjaya Kabupaten Tasikmalaya.

Ia memilih layanan JNE Reguler untuk mengirimkan surat ke Jawa Timur. Beruntung, Yudi ini merupakan konsumen kedua agen JNE Express Radar Tasikmalaya sehingga ia mendapatkan voucher menginap gratis di hotel berbintang. “Cuma membayar Rp 29.000 saja bisa mendapatkan voucher gratis. Lumayan bisa buat liburan,” ujarnya. (riz)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.