Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.1%

19.5%

7.4%

70%

JOE P-project Ajak Warga Garut Disiplin Pake Masker

55
0
SOSIAL. Joe P-Project menyerahkan secara simbolis bantuan masker Minggu (30/8). Masker itu selanjutnya akan dibagikan kepada masyarakat. yana taryana / rakyat garut

TAROGONG KALER – Klub motor Sakle HD MC mengadakan kegiatan sosial berupa pembagian masker kepada masyarakat Garut. Masker yang dibagikan klub motor yang beranggotakan seorang aktor dan juga komedian Juhana Sutisna atau yang biasa dikenal Joe P-Project ini mempunyai model unik dan menarik.

“Kami sengaja memberikan masker dengan model unik dan menarik, biar enak dipakai, memenuhi standar kesehatan dan juga bisa tetap gaya,” jelas Joe P-Project kepada wartawan di Villa Rancabango Minggu (30/8).

Baca juga : Produksi Padi Garut Surplus, TNI Kawal Produktivitas

Menurut dia, penggunaan masker dengan model yang menarik ini agar masyarakat bisa lebih taat dalam bermasker. Dengan cara itu, menurut Joe, pemerintah tidak terlalu sulit mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker.

Joe menuturkan masker-masker yang dibagikannya diproduksi oleh outlet-outlet ternama di Bandung. “Jadi masker tidak hanya mengedepankan fungsi kesehatannya saja, estetikanya juga diperhatikan biar makin pede yang makainya,” katanya.

Selain masker-masker produksi outlet-outlet di Bandung, menurut Joe, klub motornya juga mendapat dukungan dari beberapa member klub motornya dan perusahaan-perusahaan ternama yang juga ikut menyumbangkan masker dan alat pelindung diri (APD) Covid-19. “Semuanya kita serahkan ke Gugus Tugas Covid-19 Pemkab Garut lewat Bupati Garut H Rudy Gunawan, nanti didistribusikan ke TNI-Polri dan masyarakat lewat gugus tugas,” katanya.

Gelaran acara bakti sosial dan pertemuan anggota klub motornya sengaja digelar di Garut.

Karena, menurutnya banyak sesepuh klub-klub motor di Bandung, terutama klub-klub motor besar seperti Harley Davidson dan lainnya ternyata orang Garut.

“Jadi acara disini (Garut) sudah seperti pulang kampung, sekarang acara yang kedua kalinya kita di Garut, sebelumnya kita buat acara di Wanaraja Garut,” katanya.

Joe pun mengapresiasi kekompakan dan rasa persaudaraan klub-klub motor di Garut dengan tokoh-tokoh seniornya yang kebanyakan dari kalangan pengusaha. Menurutnya, tokoh-tokoh klub motor besar di Garut sangat mendukung acara-acara bakti sosial kepada masyarakat.

“Kompak mereka kalau bicara acara bakti sosial, sejak persiapan hingga pelaksanaan mereka dukung penuh kita bantu pencegahan Covid-19 di Garut,” katanya.

Baca juga : Disdik Garut tak Berani Buka KBM Tatap Muka PAUD, SD dan SMP

Deden Rohim, salah satu sesepuh klub motor di Garut menegaskan selama kegiatan para bikers memberi nilai manfaat besar bagi masyarakat Garut, dirinya tentu akan membantu. Apalagi, bantuan yang diberikan berupa peralatan kesehatan dalam upaya penanggulangan Covid-19 di Garut.

“Selama memberi banyak manfaat buat warga Garut, kita akan dukung. Kalau cuma kumpul-kumpul saja, saya tidak mau tempat saya dijadikan tempatnya,” jelas pemilik hotel Villa Rancabango ini. (yna)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.