Jokowi dan Prabowo Diundang Ikut Reuni Akbar 212

35
Aksi 212

JAKARTA – Panitia Reuni Akbar Mujahid 212 mengharapkan kehadiran pasangan calon presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada 2 Desember nanti.

Penanggung Jawab Reuni Akbar Mujahid 212 Slamet Maarif mengatakan, pihaknya mengundang para capres sebagai bukti jika acara tersebut tidak terafiliasi dengan pasangan tertentu. Undangan disampaikan dalam bentuk lisan dan tulisan.

“Kalau lisan karena Prabowo dan Sandi bukan presiden, jadi mudah ditemui dan kita sampaikan langsung kepada Pak Prabowo dan Mas Sandi untuk hadir di tanggal dua besok. Dan insya Allah kalau tidak ada hal-hal yang diluar dugaan insya Allah beliau hadir,” jelas dalam konferensi pers di Kantor Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia (DDII), Jalan Kramat Raya, Jakarta, Rabu (28/11).

Sedangkan untuk Jokowi karena masih menjabat sebagai presiden RI maka sesuai protokoler undangan disampaikan ke sekretariat negara.

“Insya Allah besok kesekertariatan akan hadir ke setneg untuk mengantarkan undangan buat presiden dan wakil presiden. (Kiai Ma’ruf Amin) kita undangnya sebagai ketua MUI,” jelas Slamet.

Dia menambahkan, undangan juga disampaikan pada semua petinggi instansi pemerintahan, termasuk para duta besar negara sahabat. (wah/rmol)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.