Jonathan Bauman Terbaik Versi Bobotoh

359

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

BANDUNG – Jonathan Bauman dinobatkan sebagai man of the match pilihan bobotoh dalam laga pekan kedelapan Liga 1 kontra Persipura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (12/5).

Berduet dengan striker asal Chad, Ezechiel N’Douassel di lini depan Persib, Bauman tampil impresif di sepanjang laga. Berkat aksinya itu, ia berhasil mengambil hati bobotoh dengan memenangkan poling Man of the Match #SatukanTekadJuang yang diselenggarakan akun Twitter resmi Persib, @persib, Sabtu malam.

Penyerang asal Argentina itu sukses mengalahkan dua kandidat man of the match lainnya yang juga tampil menawan, Ezechiel N’Douassel dan Bojan Malisic.

Berdasarkan hasil akhir jejak pendapat, Bauman mengoleksi 328 retweet dan 311 like. Peringkat kedua ditempati Bojan Malisic dengan raihan 168 retweet dan 300 like. Sedangkan Ezechiel mengoleksi 126 retweet dan 221 like.

Menurut sebagian besar bobotoh yang berpartisipasi dalam poling, Bauman layak dinobatkan sebagai man of the match karena kerja kerasnya sepanjang laga.

Ia melengkapi penampilan apiknya dengan mencetak satu gol dari dua kali tembakan yang ia lepaskan.

Maung Bandung sukses mengamankan tiga poin dari tim tamu, Persipura dengan skor 2-0. Gol Persib dicetak oleh Ezechiel N’Douassel lewat titik putih di menit ke-28 dan Jonathan Bauman di menit ke-65. (persib/yfi)

loading...