Jual Alkohol 70%, Apotik-Apotik di Cibeureum Kota Tasik Diminta Selektif

680
0
Loading...

KOTA TASIK – Guna mengantisipasi penyalahgunaan alkohol untuk membuat minuman, aparat Polsek Cibereum, Polres Tasikmalaya Kota, mengingatkan pengusaha toko obat, apotik dan kimia yang berada di wilayah hukumnya, Rabu (25/12).

Apalagi ketika menjelang pergantian tahun baru ini, selalu ada pemuda yang berpesta dan berbuat nekat meracik air dicampur minuman berenergi dan alkohol agar mabuk. Sehingga bisa membahayakan nyawanya.

“Kita imbau para pemilik toko obat , apotik dan pemilik toko kimia agar lebih waspada atau selektif serta hati-hati terhadap konsumen yang akan membeli obat juga alkohol 70 %,” ujar Kapolsek Cibeureum, Iptu Suyitno kepada wartawan.

Tujuannya, terang dia, agar tak disalahgunakan. Sebab, menjelang pergantian tahun ini hal seperti itu harus diwaspadai pihaknya. “Agar tidak terjadi korban jiwa akibat penyalahgunaan obat dan alkohol,” terangnya.

Dia menambahkan, sebanyak 5 apotik yang didatangi pihaknya dan diingatkan soal ini. Yaitu Apotik Sehat Lawang Awipari, Apotik Awipari, Apotik SS. Farma, Apotik Cibeureum dan Apotik Iqbal.

Loading...

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.