Juara 1 Bulu Tangkis Tingkat Jabar

317
0
BANGGA. Mahasiswa berprestasi diapit Ketua Stikes Mitra Kencana Tasikmalaya Asep Mulyana SKep.Ners, MM, MKep dan Pembantu Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan Meti Sulastri SST, MHKes.

TASIK – Stikes Mitra Kencana Tasikmalaya meraih prestasi membanggakan. Dalam dua event berbeda, mahasiswanya meraih juara pertama dalam cabang olahraga bulu tangkis.

Ketua Stikes Mitra Kencana Tasikmalaya Asep Mulyana SKep.Ners, MM, MKep mengatakan prestasi yang diraih anak didiknya yakni Agah Mubarok dan Gima Gumilar diraih dalam Pekan Olahraga Keperawatan di Stikes Dharma Husada Bandung 31 Maret sampai 1 April 2018.

“Sangat membanggakan, karena lomba tersebut diikuti mahasiswa kesehatan se-Jawa Barat,” ujar Asep Kamis (3/5).

Selain itu, Stikes MK juga meraih Juara 1 Bulu Tangkis pada Pekan Olahraga Kesehatan (POK) se-Jawa Barat yang diikuti tenaga kesehatan se-Jawa Barat.

“Selain prestasi akademik, kami juga men-support mahasiswa untuk mendapatkan prestasi non akademik, karena itu akan menunjang terhadap karir mereka kedepannya,” ujarnya. Pihaknya berharap prestasi ini menjadi pemicu bagi para mahasiswa lainnya untuk semakin berprestasi dalam bidang akademik maupun non akademik.

Gima Gumilar merasa bangga bisa mengharumkan nama almamater Stikes Mitra Kencana. “Sebelum lomba, saya dan tim rajin berlatih dengan mengikuti UKM Bulu Tangkis yang ada di kampus. Latihan seminggu sekali,” ujar mahasiswa tingkat 3 jurusan Keperawatan ini.

Loading...

Dengan latihan yang keras dan keyakinan yang kuat, akhirnya Gima dan Agah bisa meraih juara di tingkat Provinsi Jawa Barat. “Kami tidak berpuas diri akan terus berlatih dan bisa memenangkan lomba di skala yang lebih besar,” harapnya. (na)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.