JUARA & AMAN Menang di Masing-Masing TPS di Pilkada Pangandaran

111
0
MENCOBLOS. Calon Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Adang Hadari menyalurkan hak pilihnya di TPS dekat kediamannya, Rabu (9/12). foto-foto: DENI NURDIANSAH / RADAR TASIKMALAYA
MENCOBLOS. Calon Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Adang Hadari menyalurkan hak pilihnya di TPS dekat kediamannya, Rabu (9/12). foto-foto: DENI NURDIANSAH / RADAR TASIKMALAYA
Loading...

PANGANDARAN – Calon bupati Pangandaran, yakni Jeje Wiradinata dan Adang Hadari meraih suara tertinggi atau menang di TPS-nya masing-masing, Rabu (9/12).

Pasangan Jeje-Ujang Endin (Juara) menang telak di TPS 02 Desa Pangandaran Kecamatan Pangandaran tempat Jeje mencoblos. Mereka meraup 318 suara sementara pasangan Aman meraih 84 suara. Dengan jumlah DPT sebanyak 466 suara.

Sementara di TPS tempat Adang mencoblos, tepatnya di TPS 06 Desa Cibenda Kecamatan Parigi, pasangan Juara mendapat suara sebanyak 66 suara dan Aman mendapat 362 suara, jumlah DPT sebanyak 480.

Adang mengatakan bahwa dirinya sangat berharap besar Pilkada 2020 bisa berjalan lancar tertib dan damai. “Jangan sampai beda pilihan membuat masyarakat terkotak-kotak,” ucapnya.

Menurutnya, tujuan dari pilkada sendiri adalah memilih pemimpin untuk lima tahun ke depan, pemimpin yang akan membuat Pangandaran lebih maju. “Bukan untuk saling terpecah belah,” tuturnya.

Loading...

Dalam kesempatan itu ia mengungkapkan rasa optimisnya menang di Pilkada 2020. “Saya tidak punya target angka kemenangan, yang jelas saya optimis menang,” ujarnya.

Kata dia, walaupun nanti menang tipis dalam perhitungan, ia tetap bersyukur. Karena pertarungan di pilkada kali ini cukup menarik. “Karena ini pertarungan yang sangat sengit, jadi wajar kalau hasilnya beda tipis,” jelasnya.

Baca  juga : Pasokan Listrik saat Pemungutan Suara di Pangandaran Aman

Dalam kesempatan itu, dia juga angkat bicara terkait serangan dugaan black campaign terhadap program dirinya. “Biarkanlah mereka berbuat itu, yang jelas semua kartu itu tidak ada yang bodong, kartu itu baru bisa aktif setelah nanti disesuaikan dengan anggaran yang ada dan visi misinya,” ujarnya.

Terpisah, Calon Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengaku tidak ada persiapan khusus sebelum menyalurkan hak pilihnya, tetapi ia hanya menggelar doa bersama keluarganya. “Hanya berdoa saja, tadi malam saya berdoa. Kita juga kumpul dengan tetangga di sekitar kita,” katanya.

Dalam pilkada kali ini, Jeje optimis menang, karena sebagai petahana yang semua programnya sudah dirasakan betul oleh masyarakat. “Insyaallah menang, saya kan petahana. Rakyat sudah menyaksikan dan merasakan betul apa yang dibangun di Kabupaten Pangandaran,” kata Jeje. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.