Jumlah LSL Banjar Capai 603 Orang

52
Boni Mastriolani Pengelola Program KPA Kota Banjar

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

BANJAR – Pengelola Program KPA Kota Banjar Boni Mastriolani mencatat ada sekitar 603 lelaki suka lelaki (LSL) di Kota Banjar.

“Itu jumlah LSL asli warga Kota Banjar sebanyak 603 orang, kalau ditambah dari daerah perbatasan bisa lebih, karena banyak yang sering datang ke Banjar,” Boni di ruang kerjanya Kamis (18/10). Mereka, kata dia, kebanyakan dari kalangan usia produktif. Berkisar antara 15 hingga 30 tahun.

Menurut dia, tidak ada ciri-ciri khusus pada kalangan LSL. Karena mereka berbaur seperti masyarakat biasa. “Kalangan LSL mayoritas lebih cepat terjangkit virus HIV dibandingkan dengan mereka yang WPS dan lesbi,” ungkapnya.

Dia menerangkan komunikasi komunitas ini tidak hanya melalui jejaring sosial facebook. Berdasarkan pemantauannya, mereka menggunakan aplikasi yang semua isinya LSL. “Banyak predator dari luar kota datang ke Banjar dan mengajak korbannya dengan iming-imingan uang. Ini yang sangat dikhawatirkan sama saya, karena predator mencari mangsa yang masih fresh,” jelasnya.

Untuk itu dia mengajak semua elemen untuk mencegah hal itu dan agar LSL tak berkembang di Kota Banjar. “Ini bukan hanya tanggung jawab KPA saja, tapi semua instansi harus ikut terlibat,” pungkasnya. (nto)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.