Jumlah Penumpang Bus di Terminal Tipe A Kota Banjar Turun

25
SEPI. Terminal Tipe A Kota Banjar kembali normal. Sejak hari H hingga H+7 Lebaran tidak terjadi lonjakan penumpang di terminal. (Anto Sugiarto / radartasikmalaya.com)

BANJAR – Jumlah penumpang bus yang berangkat dari Terminal Tipe A Kota Banjar hingga H+7 Lebaran mengalami penurunan jika dibandingkan dengan tahun lalu.

Tahun ini, penumpang yang berangkat dari Terminal Tipe A Kota Banjar hanya mencapai 13 ribu sedangkan tahun sebelumnya 14 ribu.

Koordinator Terminal Banjar Kementerian Perhubungan Dede Kurnia mengatakan pada arus balik Lebaran tidak terjadi lonjakan drastis.

“Yang ada malah sekarang sudah terasa seperti biasa, kembali normal. Tidak terjadi penumpukan penumpang yang signifikan,” katanya Rabu (12/6).

Menurut dia, pada arus balik tahun ini bahkan terdapat penurunan jumlah penumpang dibanding Lebaran tahun sebelumnya. Hal itu lantaran banyak pebalik memilih menggunakan mobil pribadi, motor dan lainnya.

“Berdasarkan data yang ada, jumlah penumpang yang berangkat dari Terminal Banjar hingga kini mencapai 13 ribuan orang,” jelasnya. Kata dia, tahun sebelumnya mencapai 14 ribu orang. (nto)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.