Jurnalis Garut Berbagi

51
0
Loading...

TAROGONG KIDUL – Jurnalis Garut mengadakan santunan dan buka bersama dengan puluhan anak yatim di Panti Asuhan Al-Amin Desa Cimanganten Kecamatan Tarogong Kaler Kamis (16/5). Santunan yang diserahkan salah satunya merupakan zakat dari Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat Hilman Hidayat.

Dalam sambutannya, Sekretaris PWI Jawa Barat Wawan Ruswana mengatakan santunan merupakan kegiatan rutin PWI Jabar setiap Ramadan. Namun, kali ini dilaksanakan di daerah-daerah bekerja sama dengan PWI di setiap kabupaten dan kota.

Wawan menuturkan di seluruh Jawa Barat ada 10 kabupaten/kota yang menyalurkan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa. Garut menjadi daerah pertama yang melaksanakannya. “Garut paling cepat, langsung bikin acara seperti ini,” terangnya.

Ketua PWI Garut Ari Maulana Karang mengatakan santunan digelar dalam acara buka bersama antara warga panti asuhan dan wartawan anggota PWI dan keluarganya. “Kita bersilaturahmi dengan warga panti asuhan dan berbagi dengan anak-anak panti,” ujarnya. (yna)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.