Jurnalis Radar Jadi Juara III Lomba Foto

51
0
SINERGI. Hasil jepretan jurnalis Radar Banjar yang menjadi juara pada lomba foto memperingati HUT Bhayangkara. cecep herdi / radar tasikmalaya

BANJAR – Polres Banjar menyelenggarakan lomba foto dengan tema Sinergitas TNI-Polri. Pada lomba yang dibuka sejak 17 Juni sampai 5 Juli ini, jurnalis Jurnalis Radar Tasikmalaya wilayah Kota Banjar Cecep Herdi meraih juara ketiga.

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana mengatakan lomba foto tersebut untuk memeringati HUT Bhayangkara ke-73.

“Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasinya. Lomba itu juga tujuannya untuk menunjukkan bahwa TNI dan Polri itu solid dan sinergi,” ujarnya Rabu (10/7).

Sementara itu, saat peringatan Hari Bhayangkara di Taman Kota Banjar, kapolres memberikan penghargaan kepada Brigadir Gaga Topan Syahroni. Gaga mendapatkan penghargaan atas dedikasinya terhadap tugas yang dilaksanakan.

Meskipun dalam kondisi sakit akibat kecelakaan yang pernah dialaminya beberapa tahun lalu, dia tetap semangat mengemban amanah menjadi pelayan dan pengayom masyarakat.

“Brigadir Gaga harus kita tiru, bahwa yang ditiru adalah loyalitas dan semangatnya terhadap tugas. Terlebih dalam pelayanan kepada masyarakat itu yang paling penting,” kata kapolres.

Seperti diketahui, Brigadir Gaga mengalami patah kaki kanan setelah insiden kecelakaan lalu lintas pada tahun 2014 silam. Kini ia bertugas di Dokkes Polres Banjar. (cep)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.