Juve Tukar Tiga Pemain demi Pogba

12
0
Paul Pogba

MANCHESTER – Adidas sepertinya gagal menjembatani kepindahan Paul Pogba ke Juventus, musim panas ini. Namun, Si Nyoya Tua belum sepenuhnya menyerah memburu tanda tangan Si Gurita dari Manchester United. Jawara Serie A Italia itu kini dilaporkan menawarkan tiga pemain sebagai bagian dari kesepakatan.

Mengutip laporan dari Gazzetta dello Sport, Juventus diklaim menyiapkan penyerang Paulo Dybala, gelandang Blaise Matuidi, serta bek sayap kiri Alex Sandro. Dybala dan Alex sejak beberapa waktu lalu sudah dikait-kaitkan dengan Old Trafford meski tidak pernah ada pemberitaan lebih lanjut.

Tidak jelas apakah Juventus bersedia untuk menjadikan ketiganya menjadi alat barter sekaligus. Namun, jika tidak menyerahkan ketiganya, Bianconeri diyakini harus menyertakan sejumlah uang tunai.

Perburuan Pogba sendiri mulai disorot di Italia. Itu karena Juventus sudah merekrut Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot secara gratis. Akan tetapi, direktur Juventus, Fabio Paratici, disebut-sebut memang sangat serius mengejar mantan pemainnya tersebut.

Alotnya proses transfer Pogba ke Allinaz Stadium membuat Real Madrid kembali menghidupkan ketertarikan mereka. Seperti Juventus, Los Blancos juga menawarkan pemainnya sebagai bagian dari transfer ini. Menurut laporan yang dikutip dari Football Espana, Madrid siap menyerahkan Gareth Bale plus sejumlah uang. (amr/ian/fin)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.