Kabupaten Tasikmalaya Pertahankan Peringkat

45
RAIH MEDALI. Ketua KONI Drs H Saeful Hidayat mengalungkan medali emas yang diraih N Oktarini dari cabor muay thai Senin (15/10).

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TASIK – Pekan olahraga daerah (Porda) Jabar resmi ditutup, Senin (15/10) malam. Hasil perolehan medali, Kabupaten Tasikmalaya berhasil meraih 23 emas, 19 perak dan 23 perunggu yang menempatkannya pada peringkat delapan.

“Alhamdulillah kita bisa mempertahankan peringkat dari porda sebelumnya,” ujar Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tasikmalaya Drs H Saeful Hidayat kepada Radar, Senin (15/10).

Kata dia, jumlah raihan medali emas tidak mengalami perubahan dari 2014, yakni 23. Sedangkan medali peraknya 24 dan perunggu 21.

Pembina Cabang Olahraga Muay Thai Kabupaten Tasikmalaya Nana Sumarna mengatakan pihaknya berhasil meraih satu medali emas, dua perak dan tiga perunggu. “Ini merupakan kebanggaan, karena target awalnya kita hanya meraih medali perak. Tapi pada realisasinya berhasil meraih emas,” ungkapnya.

Kata dia, ini merupakan perjuangan atlet hingga bisa menyumbangkan medali emas untuk Kontingen Kabupaten Tasikmalaya. “Saya bangga melihat perjuangan atlet yang mampu mengalahkan tuan rumah di partai final dan meraih medali emas,” tandasnya. (yfi)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.