Kabupaten Tasikmalaya Rebut Juara 3 Kejurnas Gantole Kasau Cup 2020 Bandung

26
0
radartasikmalaya
UJI COBA. Atlet paralayang uji coba terbang di venue Pasir Gorowong Desa Nanggewer Kecamatan Pagerageung, Senin (14/9). RADIKA ROBI RAMDANI / RADAR TASIKMALAYA
Loading...

KABUPATEN TASIK – Saat berlaga dalam event Gantole Kasau Cup 2020 di Lapang Udara Sulaeman Soreang Kabupaten Bandung, beberapa hari lalu, Atlet Gantole Kabupaten Tasikmalaya meraih juara 3.

Adalah Fauzy Octa Rano. Meski terbilang baru serta dengan berbagai faktor keterbatasan, dia mempu meraih medali perunggu dari nomor KTM. Yakni ketepatan mendarat.

“Meski meraih satu medali perunggu, jelas kami sangat bangga,” ungkap Wakil Bendarahara Pencab Gantole Kabupaten Tasikmalaya, Dindin Nurkamaludin, kepada wartawan di sekitar markas Gantole di Singaparna, beberapa waktu lalu.

Pengcab Gantole Kabupaten Tasikmalaya ini, kata dia, baru berdiri sejak 10 bulan lalu. Dan bekal ini (Peraihan medali, red) menjadi motivasi untuk bersaing dengan daerah lain.

“Jelas ini suatu bekal yang sangat indah bagi kami, selaku anggota keluarga Gantole,” katanya.

Loading...

“Dengan berbagai keterbatasan yang ada, seperti atlit yang jadi ada satu dan empat atlit baru, tapi kami mampu raih Juara 3 di Kejurnas Gantole Kasau Cup 2020,” sambungnya.

Sementara itu, persiapan Porda Jabar 2022, Dindin yakin bakal kembali mampu menyumbangkan medali.

“sSdikitnya 4 emas kami sanggup menyumbangkan, jika melihat semangat, dan keuletan para atlit kami,” ujarnya.

Sementara itu, Fauzy Octa Rano, mengaku bangga dapat menyumbangkan prestasi di Kejurnas Gantole Kasau Cup 2020.

“Alhamdulilah, dengan segala keterbatasan alat, kami kami berhasil menyumbang medali terutama Kabupaten Tasikmalaya,” katanya. (*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.