Kader PAN Pangandaran Diingatkan untuk Tidak Berkhianat, Tetap Solid Dukung Juara

76
0

PANGANDARAN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Pangandaran menyatakan bahwa partai mereka tetap solid mendukung Juara (Jeje Wiradinata-Ujang Endin) di Pilkada 2020, walaupun sebelumnya ada yang menyatakan dukungan kepada Tim Aman (Adang Hadari-Supratman).

Ketua DPD PAN Kabupaten Pangandaran Adang Sudirman mengatakan, dukungan terhadap Tim Juara tidak bisa diganggu gugat, karena itu sudah menjadi instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN.

“Semuanya diperintahkan agar patuh terhadap instruksi partai untuk mendukung pasangan Juara,” katanya kepada Radar, Rabu (11/11).

Kata dia, dalam beberapa waktu terakhir ada klaim dari segelintir orang yang mengaku sebagai anggota partainya itu, telah memberikan dukungan kepada Tim Aman. “Itu di luar instruksi partai,” katanya.

Dalam kesempatan itu Adang mengatakan bahwa perwakilan dari tujuh kecamatan yang merapat ke kubu Aman, hanya tiga saja yang masuk struktural. “Jadi yang empat lagi bukan struktural DPC,” ungkapnya.

Baca juga : Kesbangpol Pangandaran Tolak Debat Calon Bupati & Wakilnya Digelar di Bandung

Kata dia, pihaknya akan memberikan waktu kepada tiga struktural untuk kembali menyatakan dukungan terhadap pasangan Juara. “Kalau tidak bisa ikut instruksi partai ya bisa diberhentikan,” katanya.

Ia pun memberikan waktu satu minggu kepada para pengurus tersebut, untuk segera kembali memberikan dukungan kepada Tim Juara.

Dirinya mengimbau kepada semua kader dan simpatisan untuk tetap konsisten mendukung Juara. “Kita harus tetap konsisten untuk memenangkan Juara, jangan sampai nyebrang,” ungkapnya. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.