Kader PDI-P Kota Tasik Baksos di 10 Kecamatan

66
0
radartasikmalaya
Bakti Sosial Kader PDI-P Kota Tasik, Minggu (17/01/21). Istimewa
Loading...

KOTA TASIK – Rangkaian peringatan Hari Lahir (Harlah) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ke-48 di Kota Tasik, terus berlangsung.

Minggu (17/01) siang, kader-kader DPC PDI-P Kota Tasik kembali bergerak melakukan kerja bakti sosial (Baksos) kesehatan di 10 kecamatan.

Pada baksos lanjutan peringatan harlah ini, kader PDI-P membagikan vitamin kepada masyarakat dan melakukan penyemprotan disinfektan.

“Gerakan baksos kesehatan ini adalah lanjutan dari kegiatan harlah kita. Jadi perayaan harlah kita ke-48 belum berakhir,” ujar Ketua DPC PDI-P Kota Tasik, Muslim saat menghubungi radartasikmalaya.com, Minggu sore.

Terang dia, pihaknya sengaja melakukan aksi sosial khusus membagikan vitamin dan penyemprotan disinfektan ini untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

loading...

“Ya seperti kita ketahui, pandemi Covid-19 belum berakhir. Kita melakukan langkah antisipasi ini agar masyarakat tak tertular Covid-19,” terangnya.

Jelas dia, gerakan sosial di bidang kesehatan ini rencananya akan dilakukan secara berkelanjutan selama Covid-19 masih ada dan belum benar-benar hilang ataupun punah.

(rezza rizaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.