Kader PDI-Perjuangan Datangi Polresta Tasik Terkait Pembakaran Bendara

2223
0

KOTA TASIK – Para kader dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDIP) Kota Tasik melakukan audiensi ke Polresta Tasikmalaya, Senin (29/6) Siang, terkait kasus pembakaran dan perusakan bendera PDI-Perjuangan di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Kami menerima aspirasi dari rekan-rekan PDI-Perjuangan ini. Ibaratnya memperkuat kami untuk melakukan penegakkan hukum sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ujar Kapolresta Tasikmlaya, AKBP Anom Karibianto kepada radartasikmalaya.com.

Terang Anom yang ditemui usai audiensi, pihaknya dan para pengurus DPC PDI-Perjuangan berdiskusi panjang agar kejadian itu tak terulang kembali dan diharapkan tak terjadi di Kota Tasik. Karena semua pihak bersama-sama menjaga kerukunan dan kondusifitas.

“Kita membicarakan kejadian yang terjadi di Jakarta. Lalu tentang kondusifitas di Kota Tasik agar melakukan edukasi kepada masyarakat agar tetap saling menjaga kerukunan,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Tasik, Muslim menuturkan, pada intinya apa yang disampaikan pihaknya adalah mengawal dan mengajak kepada masyarakat untuk mengantisipasi kejadian yang terjadi di Jakarta agar tak terjadi di Kota Tasik.

“Pada intinya kita bersama-sama menjaga kondusifitas di Kota Tasik. Karena ada pihak tak bertanggungjawab yang ingin memecah belah di Kota Tasik yang suasananya sudah kondusif. Makanya itu harus kita antisipasi dan kita lakukan silaturahmi ke Polres serta agar mengawal proses hukum yang di Jakarta,” tuturnya.

(rezza rizaldi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.