Kader PMII Harus Mampu Memberi Kontribusi

66
PELANTIKAN. Pengurus PMII Kota Banjar dilantik di Aula STIKes Bina Putera Banjar Senin (18/3). (Anto Sugiarto/radartasikmalaya.com)

BANJAR – Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Banjar dilantik di Aula Kampus STIKes Bina Putera Banjar Senin (18/3). Irfan Ali Sya’hbana, resmi jadi ketua PMII Kota Banjar.

Irfan mengaku akan fokus dalam penguatan kader di semua tingkatan. “Kiprah para kader PMII yang ada di kampus se-Kota Banjar sudah terlihat mencuat, maka perlu dikembangkan lagi potensi mereka,” ujarnya usai dilantik.

Selain itu, dirinya akan mengajak kader PMII bisa berkontribusi dalam pembangunan Kota Banjar ke depan. Juga mampu mendampingi masyarakat jika membutuhkan bantuan.

“Mahasiswa merupakan agent of change, sehingga bisa membawa perubahan di masyarakat, dari yang tidak baik jadi baik,” ungkapnya.

Perwakilan PB PMII Muhammad Nur berharap agar proses kaderisasi bisa diikuti oleh semua kader PMII dari semua tingkatan. Kaderisasi merupakan kewajiban bagi setiap warga pergerakan yang bernaung di organisasi.

“Setelah fokus pada kaderisasi, kita juga mengajak agar para kader ikut menyukseskan Pemilu 2019, bersama-sama supaya berjalan damai dan kondusif,” jelasnya. (nto)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.