Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
18%

82%

Kader PPP Diminta Jaga Silaturahmi

54
0
AKRAB. Ketua Umum DPP PPP H Suharso Monoarfa saat bersilaturahmi dengan H Jaka di kediaman Jalan Sukagenah Kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes, Jumat (11/10). Firgiawan / Radar Tasikmalaya

CIPEDES – Ketua Umum (Ketum) DPP PPP H Suharso Monoarfa bersilaturahmi ke Wakil Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya H Jaka di Kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes, Jumat (11/10). Kunjungan tersebut bagian dari nostalgia sesama pengurus parpol berlambang ka’bah.

“Kami silaturahmi saja, nostalgia sebab sudah lama tidak makan siang bareng. Alhamdulillah silaturahmi baik terus terjalin,” ujar H Jaka kepada Radar.

Menurutnya, tidak ada perbincangan khusus kaitan perpolitikan dengan Suharso. Hanya merajut kembali kebersamaan yang sempat tertunda beberapa lama. “Kebetulan juga Bu Hj Nurhayati sedang peninjauan program di daerah. Maka kita bersilaturahmi sekalian,” kata Owner PD Mas Mawar Jaya tersebut.

Dari pantauan Radar, beberapa politisi PPP kota seperti H Agus Wahyudin, H Ramdhani Mun’im, H Ajat Sudrajat, Riko Oktora, serta politisi PPP Kabupaten Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin terlihat menghadiri silaturahmi tersebut.

Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Agus Wahyudin menyebut pada silaturahmi itu, ketum mengamanatkan para kader supaya menjaga silaturahmi dan kondusivitas di daerah. Sebab, selain Tasikmalaya merupakan bagian dari rumah Suharso, kota/kabupaten ini merupakan pendulang suara PPP terbanyak. “Bagaimana pun Tasikmalaya ini kan bagian pendulang suara PPP, maka beliau amanatkan jaga silaturahmi serta kondusivitas,” kata politisi senior PPP itu.

Disinggung terkait pendefinitifan Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya, Agus menjawab tidak ada arahan atau pun bahasan khusus. Hanya sedikit bocoran akan terjadi percepatan dalam memantapkan nakhoda PPP di daerah. “Tidak ada (pembahasan DPC, Red), yang jelas semua akan dipercepat. Itu saja,” ucap Agus.

Sementara itu, Ketum DPP PPP H Suharso Monoarfa enggan menjelaskan secara detail terkait pertanyaan yang disampaikan. Dari mulai kondisi PPP di Tasikmalaya, persiapan partai ka’bah menjelang Pilkada Kabupaten Tasikmalaya maupun informasi lainnya berkaitan partai. “Saya silaturahmi kekeluargaan, tidak dalam konteks bahasan politik,” kata Suharso.

Apakah sudah menyiapkan calon atau figur untuk bersaing di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2020? Dia menjawab belum. “Belum,” katanya. (igi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.