Kader PPP Diminta Semangat

90
0

TASIK – Tersandungnya Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy, tidak mempengaruhi target raihan kursi DPC PPP Kota Tasikmalaya di Pileg 2019.

Mengingat, selama ini masyarakat selalu memberi kepercayaan terhadap partai berlambang kakbah tersebut untuk menyampaikan aspirasinya.

Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya H Budi Budiman mengatakan adanya musibah yang menimpa Rommy (sapaan akrab Ketua Umum PPP, Red) telah disikapi cepat oleh DPP PPP. Dengan melaksanakan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) beberapa waktu lalu di Bogor.

“Alhamdulillah di tingkat pusat cepat mengambil langkah, dengan menunjuk Plt Ketua Umum yakni Pak Suharso Monoarfa,” ucapnya saat diwawancarai, Jumat (22/3).

Dengan adanya Plt Ketum tersebut, kata Budi, seluruh kader, simpatisan, caleg termasuk konsituen harus bersemangat merebut simpati masyarakat.

“Saya yakin suara PPP di Kota Tasik akan bertambah, karena masyarakatnya sudah cerdas. Artinya urusan di pusat merupakan pribadi bukan partai,” terangnya.

Dia menyarankan bagi calon wakil rakyat terus bekerja meyakinkan serta menampung aspirasi masyarakat. ”Kuncinya kader dan caleg PPP harus menjadi mata dan telinga masyarakat,” tuturnya.

Apalagi, kata Budi, dukungan dari alim ulama serta para tokoh masyarakat kepada PPP masih tetap besar. ”Saya optimis, PPP terus berjaya di Kota Tasik,” paparnya.

Ditambah potensi caleg PPP di setiap dapil, sangat mumpuni. Karena memiliki jejak politik yang baik serta berpengalaman. ”Target 15 kursi akan terkejar, yakin badai pasti berlalu. Caranya semangat dan terus berikhtiar, “ terangnya.

Selama ini, kata Budi, masyarakat dan pengurus PPP khususnya di Kota Tasik sudah teruji. Sebab ketika ketua umum sebelumnya tersandung permasalahan, dan kini kembali terjadi tidak mengganggu kesiapan dalam menghadapi pemilu mendatang. “Kami (PPP) sudah teruji, karena yang dinilai masyarakat itu pengabdian dan kinerjanya. Dan itu sudah dirasakan masyarakat Kota Tasik,” tandasnya. (igi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.