Kades Cikunten Serahkan LPPD Akhir Jabatan

9
MENYERAHKAN. Kades Cikunten Aep Saepudin menyerahkan LPPD Akhir Jabatan ke BPD, Selasa (13/8). RADIKA ROBI RAMDANI / RADAR TASIKMALAYA

SINGAPARNA – Kepala Desa Cikunten Kecamatan Singaparna Aep Saepudin menyerahkan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Desa (LPPD) akhir masa jabatan ke Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Selasa (13/8).

Aep mengatakan, selama masa jabatan sudah menjalankan tugas semaksimal mungkin. Mulai dari pembangunan hingga pemberdayaan masayrakat. “Semua anggaran sudah direncanakan secara matang dan dilaksanakan dengan maksimal. Mudah-mudahan dapat bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya saat ditemui Radar di ruang kerjanya.

Aep meminta kepada seluruh aparatur desa untuk tetap menjalankan penyelenggaraan pemerintahan desa dengan sebaik-baiknya secara akuntabel dan transparan, guna memberikan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah desa. “Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota BPD yang telah bermusyawarah dan bekerja sama dalam membantu kepala desa. Semoga apa yang telah diperbuat dapat membawa kemajuan serta kesejahteraan bagi masyarakat desa,” katanya.

Ketua BPD Desa Cikunten Endang Koswara mengatakan LPPD merupakan syarat mencairkan dana desa (DD) dan alokasi dana desa (ADD). “Alhamdulillah pengelolaan keuangan di sini sudah bagus dan mengedepankan asas transparansi anggaran,” ucapnya. (obi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.