Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.4%

4.4%

79.2%

15.6%

0.3%

0%

Kadis DKBPAP3A Kabupaten Pangandaran Mengundurkan Diri

146
0
Tavian Soekantoro

PARIGI – Kepala Dinas Keluarga Berencana dan Perlindungan Anak Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DKBPAP3A) Kabupaten Pangandaran Tavian Soekartoro resmi mengundurkan diri dari jabatanya saat ini.

Kepala Bidang Mutasi Pengembangan Karir dan Penilaian Kinerja Apratur Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pangandaran Ganjar Nugraha membenarkan adanya pengunduran diri tersebut.

”Yang bersangkutan menyampaikan surat pengunduran diri tanggal 12 Juni 2019, ditujukan langsung kepada Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata,” ungkapnya kepada Radar, Rabu (19/6).

Menurut dia, Bupati Pangandaran telah menerbitkan Keputusan Bupati Nomor 821.15/KPTS.150/BKPSDM.2/2019. Tentang pemberhentian pejabat yang bersangkutan tertanggal 18 Juni 2019.

”Sebagaimana Pasal 64 ayat 1 hurup a Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 11 tahun 2017 tentang Manajemen PNS disebutkan, bahwa PNS diberhentikan dari jabatan apabila mengundurkan diri dari jabatan itu,” jelasnya.

Ganjar mengaku tidak mengetahui dengan alasan pengunduran diri tersebut. ”Saya tidak tahu persis apa alasannya, mungkin hanya beliau sendiri dan tuhan yang mengetahui,” jelasnya.

Dia menambahkan bupati telah menugaskan kembali Tavian, untuk menempati jabatan di Dinas Perhubungan Kabupaten Pangandaran. ”Sebagai pengelola pemanfaatan barang milik daerah,” ujarnya.

Sementara saat dihubungi Radar, Tavian membenarkan dirinya mundur dari jabatan Kepala Dinas KB, ia pun sudah mulai bekerja di Dinas Perhubungan. “Sejak apel Senin (18/6), saya sudah pindah ke Dishub,” tegasnya.

Saat ditanya mengenai alasan pengunduran diri tersebut, Tavian tidak bisa menjelaskannya. ”Tidak ada apa-apa ya,” ujar pria berusia 54 tahun ini. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.