Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.1%

19.5%

7.4%

70%

Kadus Cicanar Landeuh Sukamantri Ciamis Didorong Warga Jadi Kades

82
0
DIDORONG. Kepala Dusun Cicanar Landeuh Anwar Musadat didorong warga dan tokoh masyarakat untuk maju sebagai calon kepala desa, Minggu (23/8).

CIAMIS – Kepala Dusun (Kadus) Cicanar Landeuh  Desa Sindanglaya Kecamatan Sukamantri Kabupaten Ciamis Anwar Musadat diminta warga untuk maju sebagai calon kepala desa (kades).

Sehingga bisa lebih menampung aspirasi masyarakat dan merealisasikannya.

Baca juga : Santri Asal Ciamis Tenggelam di Pantai Pasanggrahan Cipatujah Tasik

Tokoh Agama Dusun Cicanar Landeuh Warman Abdul Manan (60) membenarkan kalau tokoh masyarakat dan warga mendorong Kepala Dusun Cicanar Landeuh Anwar Musadat untuk ikut jadi kontestan sebagai calon kepala Desa Sindanglaya.

“Bagi kami beliau ini sudah sangat layak untuk menjadi kepala desa. Karena sudah hampir 10 tahun menjabat sebagai kepala dusun dan sangat dipercaya masyarakat. Karena ide dan kinerjanya sangat dirasakan,” katanya, menjelaskan.

“Atas dasar itu, semua warga dan tokoh masyarakat akan mendorongnya sebagai calon kepala desa. Karena warga berharap dan yakin dibawah kepemimpinannya desa ini bisa lebih baik dan maju,” ujarnya, menambahkan.

Kata dia, kinerja yang sudah dirasakannya adalah ketika ada pembangunan di kedusunan selalu melibatkan masyarakat dan terbuka dalam berbagai halnya.

Kemudian juga dia membentuk koperasi yang diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu atau terkena musibah.

“Jadi banyak terbantu oleh beliau, sehingga banyak masyarakat mendukungnya guna meningkatkan desa lebih baik dan maju,” harapnya.

Selain itu, kata dia, Anwar juga mempunyai sipat gotong royong yang baik di masyarakat dan aktif dalam menjaga lingkungan. “Saya sangat cocok kalau beliau jadi kepala desa ke depannya,” katanya.

Baca juga : Persiapan KBM Tatap Muka di Ciamis, Guru Jalani Tes PCR

Terpisah, Kepala Dusun Cicanar Landeuh Anwar Musadat membenarkan kalau dirinya diminta warga dan tokoh masyarakat untuk maju sebagai calon kepala desa.

“Tentunya saya akan berusaha semampunya untuk membangun desa lebih baik. Kami berterima kasih atas dorongan dan doanya, semoga dalam pencoblosannya menang sesuai harapan masyarakat,” katanya. (isr)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.