Beranda Rakyat Garut Kakek 58 Tahun Cabuli Enam Anak

Kakek 58 Tahun Cabuli Enam Anak

52
0
BERBAGI
EKSPOS. Polres Garut menunjukkan kakek yang menjadi pelaku kejahatan seksual kepada awak media dalam press release yang digelar Selasa (13/3).

KARANGPAWITAN – Karena tidak bisa mengendalikan nafsu berahinya, OY (58) seorang kakek di Kampung Ciherang Lebakjaya Karangpawitan tega mencabuli enam anak di bawah umur. Mereka adalah anak tetangga OY yang juga teman main anak tirinya.

“Para korban ini memang suka main ke rumah pelaku. Pada saat bermain itu, pelaku beraksinya,” ungkap Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna saat press release di Mapolres Garut Selasa (13/3).

Pelaku tidak hanya mencabuli anak tetangganya. Anak tirinya berinisial RNH juga ikut menjadi korban. Berdasarkan keterangan korban, lanjutnya, kakek bejat ini menjalankan aksinya ketika para korban sedang bermain di rumahnya. Pelaku meraba-raba kemaluan anak tirinya di depan korban lain.

Tak cukup sampai di situ, pelaku juga mengarahkan korban lainnya untuk memegang kemaluan pelaku. Selain itu, pelaku juga meraba-raba payudara dan pantat korban yang lain.

“Kepada lima korban lainnya, pelaku diketahui meraba payudara dan mencolek pantat,” ujarnya.
Menurut dia, setelah mendapat perlakuan tidak senonoh itu, anak-anak yang menjadi korban melaporkan kejadian tersebut kepada istri pelaku, yang merupakan ibu RNH. “Jadi, yang laporan pertama kepada polisi adalah ibunya korban RNH ini lah,” terang dia.

Setelah mendapat laporan tersebut, lanjutnya, polisi langsung melakukan penangkapan. Pelaku dibekuk di rumahnya tanpa perlawanan. Atas perbuatan bejatnya, pelaku mendekam di sel tahanan Polres Garut. Dia dijerat Pasal 82 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

“Sedangkan untuk para korban dikembalikan ke orang tua masing-masing dan masih di bawah pengawasan lembaga perlindungan anak,” paparnya.

Terpisah, OY mengaku khilaf telah melakukan perbuatan amoral kepada anak-anak tersebut. Dalam pengakuannya dia baru pertama kali melakukan aksi tersebut dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

“Saya juga masih punya istri, saya masih normal. Perbuatan ini khilaf,” katanya. (yna)

loading...

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.