Kakek Ditemukan Tewas dalam Parit di Perempatan Warung Cendol Garut

123
0
TEMU MAYAT. Pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di parit Jalan Raya Rancabango tepatnya di Perempatan Warung Cendol, Desa Rancabango Kecamatan Tarogong Kaler, Minggu (3/5). Yana Taryana/ Radar Tasikmalaya

TAROGONG KALER – Seorang kakek ditemukan meninggal dunia di parit Jalan Raya Rancabango tepatnya di Perempatan Warung Cendol, Desa Rancabango Kecamatan Tarogong Kaler, Minggu (3/5).

Penemuan jasad kakek bernama Muhamad Suhrowardi Encuh alias Wardi (70) ini sempat menggerkan warga.

Masyarakat sekitar tidak mau mendekat dan mengevakuasi jenazah di tengah pandemi Covid-19 ini.

Baca juga : PPNI Garut Minta Penanggulangan Covid-19 Dievaluasi

Sehingga, pihak kepolisian dibantu dengan tim penanganan Covid-19 Garut langsung mengevakuasi mayat tersebut dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap.

Kapolsek Tarogong Kaler, Iptu Masrokan mengatakan berdasarkan keterangan para saksi, korban sebelum ditemukan meninggal dunia terlihat jalan-jalan di sekitar lokasi.

Diduga korban terjatuh ke parit dan langsung meninggal dunia.

“Warga sekitar pukul 06.30, masih melihat korban jalan. Tetapi setelah itu tidak melihat lagi,” terangnya kepada wartawan, kemarin.

Baca juga : Warga Pameungpeuk Garut Pertanyakan Jenazah dari Tanggerang

Masyarakat mengetahui korban sudah meninggal, kata dia, ketika pihak keluarga mencari dan menemukan korban sudah meninggal di dalam parit tidak jauh dari lokasi pertama korban terlihat warga. “Berdasarkan penuturan pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit,” katanya.

Masrokan menerangkan pihaknya melakukan prosedur penanganan Covid-19, sebagai upaya pencegahan dan menjaga kehati-hatian. “Saat itu jenazah dibawa dulu ke RSUD dengan protokol penanganan Covid-19 sebelum disemayamkan,” terangnya. (yna)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.