Kamar Banyak, Interior Modern

445
0
ROAD TO OPENING. Hotel Manager favehotel Tasikmalaya Joezar Rinaldi memantau kegiatan donor darah dalam rangka Road To Opening favehotel Tasikmalaya kemarin (27/12).

Grand Opening favehotel pada Februari 2018
TASIK – favehotel Tasikmalaya di Jalan RE Martadinata No 214 Kota Tasikmalaya akan hadir untuk meramaikan bisnis pariwisata di Tasikmalaya. Saat ini, hotel delapan lantai ini masih dalam tahap percobaan menerima tamu. Grand opening akan digelar Februari 2018.

Hotel Manager favehotel Tasikmalaya Joezar Rinaldi mengatakan di liburan akhir tahun ini banyak tamu yang transit ke Tasikmalaya. Sehingga kebutuhan akan kamar cukup tinggi. “Kami baru membuka satu lantai. Tersedia kamar tipe superior, deluxe, family dan suites,” kata Joe saat diwawancara Radar, kemarin (27/12).

Rate-nya antara lain, tipe superior Rp 399 ribu, tipe deluxe Rp 599 ribu, tipe family Rp 799 ribu dan tipe suite Rp 899 ribu. Include breakfast untuk dua orang. “Sambil berjalan, kami pun masih melakukan berbagai penyempurnaan dari berbagai sisi,” terangnya.

Joe mengatakan favehotel merupakan hotel dengan jumlah kamar terbanyak di Tasikmalaya yakni 120 kamar. “Dilengkapi juga dengan fasilitas satu buah ballroom berkapasitas 1000 orang, enam buah meeting room, kolam renang, lobi yang luas dan tempat parkir luas,” kata dia.

Sesuai tagline-nya Fun, Fresh and Friendly, favehotel juga hadir sebagai hotel dengan arsitektur terbaru yang fresh dan modern. “Desain interiornya elegan, atraktif dan instagramable,” jelas dia.

Dari segi menu makanan, kata dia, hotel delapan lantai ini menyediakan menu nusantara, western dan menu khas Sunda. “Kearifan lokal tetap akan kami usung,” terangnya. Hadirnya favehotel diharapkan bisa semakin memajukan sektor bisnis dan pariwisata di Tasikmalaya.

Loading...

Sales Marketing Manager Elisa Tri Wahyuni menambahkan dalam rangka Road To Opening, favehotel menggelar bakti sosial (baksos) donor darah bekerja sama dengan PMI Tasikmalaya di area lobi Favehotel kemarin. “Kami mengundang klien dari corporate, instansi, komunitas dan lain-lain untuk mendonorkan darahnya,” ujarnya.

Didapat sekitar 50 labu darah dalam kegiatan ini. “Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap sesama yang membutuhkan darah,” ujar Elisa. (na)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.