Kampanye Pilbup Pangandaran Mulai Digelar Secara Daring

45
0

PANGANDARAN – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran mulai melakukan kampanye daring. Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.
Sekretaris Tim Pemenangan Juara Riki Zulfikri mengatakan bahwa masa kampanye sekarang ini harus mengambil cara yang efektif. “Namun tidak boleh menimbulkan risiko yang besar,” katanya kepada wartawan Rabu (7/10).

Menurutnya, tim Juara kini sudah melakukan kampanye melalui sistem daring, dengan menggunakan aplikasi Zoom. “Jadi penyampaian visi misinya dilakukan dari posko Juara,” katanya.

Baca juga : Objek Wisata Batukaras Pangandaran Perlu Ditata Lebih Baik

Ia mengatakan kampanye daring tersebut dilaksanakan di 12 titik, sehingga total ada 600 peserta yang ikut kampanye daring tersebut. “Satu titiknya ada 50 orang,” ucapnya.

Namun kata dia, beberapa titik kampanye terkendala oleh sinyal, sehingga penyampaian visi-misi kurang maksimal. “Jadi kita antisipasi dengan kampanye tatap muka, bukan dengan daring,” katanya.

Ia berharap kampanye metode daring bisa dilakukan dengan maksimal dan mengurangi risiko terjadinya penularan covid-19.

Sementara itu Radar belum menerima informasi apakah kubu Aman sudah melaksanakan kampanye metode daring atau masih metode tatap muka. Saat Radar mencoba mengkonfirmasi ke timsesnya, belum ada jawaban. (den)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.