Kampanye Santun untuk Prabowo-Sandi

7
DEKLARASI. LSM Gabungan Anak Jalanan (Gaza) Indonesia menyatakan sikap politiknya untuk mendukung pasangan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019 di markasnya, Jumat (28/9).

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

MANGKUBUMI – Gabungan Anak Jalanan (Gaza) mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Jumat (28/9), kader-kadernya se-Priangan Timur berkomitmen mengampanyekan pasangan nomor urut 02 itu dengan cara-cara yang santun di markasnya di Situ Butak Kelurahan/Kecamatan Mangkubumi.

Gaza mendukung Prabowo-Sandi itu atas dasar pertimbangan berbagai hal. “Kalau ulama mungkin disebutnya hasil ijtihad,” ungkap Ketua DPP Gaza Indonesia H Aas Dani Hasbuna.
Gaza melihat saat ini banyak masyarakat kecil yang kurang diperhatikan pemerintah.

Lapangan kerja pun tidak menjadi solusi menangani masalah pengangguran yang merajalela. Karena pro asing. “Kalau lapangan kerjanya masih diisi orang-orang asing, pengangguran kita tetap banyak,” tutur Aas.

Selain itu, persoalan yang begitu tampak adalah nilai tukar mata uang rupiah yang rontok. Sehingga laju perekonomian sangat lesu. Gaza percaya Prabowo-Sandi mampu mengubah persoalan-persoalan tersebut menjadi lebih baik. “Negara ini bukan butuh pemimpin yang punya wawasan NKRI, tapi butuh pemimpin yang memiliki kepribadian NKRI,” terang Aas.

Untuk memenangkan Prabowo-Sandi, Gaza akan menggerakkan kader-kadernya yang tersebar di berbagai daerah. Sekarang, organisasi ini sudah memiliki sekitar 230 ribu anggota. Mereka siap door to door mendatangi masyarakat. “Mengampanyekan Prabowo-Sandi tidak akan sulit. Karena keduanya punya daya jual yang tinggi,” kata Aas.

Gaza pun berkomitmen untuk melaksanakan kampanye dengan cara-cara yang santun dan menjaga kondusivitas masyarakat. Mereka juga mengecam kampanye-kampanye yang menyebarkan berita hoax untuk menjatuhkan para kandidat. “Sekarang sudah tidak musimnya lagi black campaign,” jelas Aas. (rga)

loading...