Beranda Kota Tasik Kandang-Tandang, Persikotas Tetap Keok

Kandang-Tandang, Persikotas Tetap Keok

106
BERBAGI

DADAHA – Menjelang Liga Suratin 2018 yang diselenggarakan 14 April nanti, Persikotas U-17 sudah dua kali melakukan laga uji coba dengan PSGC Ciamis U-17. Dari dua laga tandang dan kandang itu, Persikotas tumbang.

Pada laga uji coba di Ciamis, Minggu (25/3), Laskar Wiradadaha itu keok telak dengan skor 4-0. Sementara, pada leg kedua di Stadion Wiradadaha, Rabu (28/3), Persikotas kalah 1-2.

Manager Persikotas U-17 Wahid menjelaskan dengan kekalahan dua kali beruntun itu, dia harus mendorong para pemain untuk terus berlatih.

Intensitas latihan akan lebih diperketat untuk meningkatkan kualitas fisik dan keterampilan tim di lapangan. “Kita akan terus benahi dengan latihan yang lebih giat,” ujarnya.

Dia mengakui kualitas para pemainnya belum mengimbangi tim lawan yang mumpuni.

Akan tetapi, hal itu tidak akan meruntuhkan semangat tim dalam meraih target di Liga Suratin tingkat Jabar nanti. “Kita targetkan masuk dua besar jadi bisa lolos ke tahap selanjutnya,” katanya.

Dia menyatakan perjuangan Persikotas cukup berat. Karena timnya pun mengalami kendala secara finansial. Tim asuhannya hanya diberi modal uang pendaftaran dan jersey saja dari manajemen. “Operasionalnya ya kita harus cari sendiri,” tutur dia. (rga)

Facebook Comments

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.