Kang Pipit “Preman Pensiun” Meninggal Dunia

40
0
Aktor Preman Pensiun Kang Pipit (kanan) meninggal dunia, kemarin.foto:dok pribadi
Loading...

JAKARTA – Kabar duka kembali menyelimuti jagat hiburan tanah. Ica Naga, pemeran tokoh Kang Pipit di sinetron Preman Pensiun meninggal dunia, Jumat (29/1). Informasi tersebut disampaikan aktor sekaligus pemian sinetron Epy Kusnandar melalui akun instagramnya.

“Innalillahi wainnailaihi raji’uun. Telah berpulang ke rahmatullah ICA NAGA pemeran PIRMANSYAH PITRA @pipit_firmansyahpitra teman sepaket @kangmurad8 dalam PREMAN PENSIUN,” tulis Epi Kusnandar.

Kabar meninggalnya Ica Naga dibenarkan oleh dari rekan almarhum yang juga salah satu pengurus Pemuda Pancasila Jawa Barat, Tubagus Topan Lesmana.

Menurut  Tubagus Topan, Ica Naga meninggal di RS Muhammadiyah, Kota Bandung, pukul 15.53 WIB. “Meninggal di RS Muhammadiyah Kota Bandung,” ujar Tubagus, seperti dikutip dari pojoksatu.com

Sementara itu, sejumlah rekan artis dan netizen mengucapkan belasungkawa atas kabar meninggalnya Kang Pipit.

loading...

“Innalilahi Wa Innailaihi Roji’un .Turut berduka cita ,, Semoga Amal Ibadah nya diterima disisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya.. Aamiin,” ujar netizen.

“Innalilahi wa innailaihi rojiun..semoga di beri tempat terbaik di sisi Allah SWT,” sambung lainnya.

Diketahui, selain bermain dalam sinetron Preman Pensiun, Ica Naga juga diketahui kerap memberikan motivasi kepada narapidana di Rutan Kebonwaru Bandung. (pjk/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.