Kantor Disdik Kota Tasik Masih Ditutup untuk Sterilisasi, Usai 1 Pegawai Diketahui Positif

825
0
radartasikmalaya.com
Tampak sepi Kantor Disdik Kota Tasik yang ditutup sementara, Kamis (01/10) siang. rezza rizaldi / radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan mengatakan, penutupan Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) dilakukan pihaknya selama tiga hari ini untuk kepentingan sterilisasi seluruh ruangan.

Hal itu dilakukan Tim Gugus Tugas, kata dia, setelah diketahui salah seorang pegawai Disdik tepatnya pengawas Taman Kanak-Kanak (TK) yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Sementara pelayanan di kantor Disdik ditutup selama tiga hari, untuk dilakukan sterilisasi ruangan. Kami juga telah melakukan tracing terhadap siapa saja yang kontak erat dengan yang positif itu,” ujar Ivan kepada radartasikmalaya.com, Kamis (01/10) siang.

Terang dia, para pengawai di lingkungan Disdik Kota Tasik pun mulai hari ini sudah melakukan Work From Home (WFH) sebagai antisipasi penyebaran dan penularan Covid-19.

“Kami berlakukan WWFH hari ini bagi pegawai di lingkungan Disdik serta meminta kesadaran seluruh pegawai untuk melakukan pemeriksaan swab,” terang Ivan.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Tasik, Uus Supangat menuturkan, salah seorang pegawai Disdik yang terkonfirmasi positif itu hingga kini belum keluar hasil pemeriksaan lanjutannya.

Loading...

“Untuk yang di Disdik hasilnya belum keluar tapi akan kita lakukan test massal lagi. Karena terus kita tracing dan tak bisa sehari cukup. Karena virus Covid yang kini bermunculan terus berkembang,” tuturnya.

Sementara itu pantauan radartasikmalaya.com di lokasi Kantor Disdik tepatnya di Pusat Perkantoran Pemkot Tasik Jalan Djuanda dalam keadaan kosong. Tak tampak aktivitas pegawai di kantor itu.

(rezza rizaldi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.