Kapolda Jabar Kagum dengan Kota Banjar

170
0
DISAMBUT. Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs Rudy mengunjungi Mako Polres Banjar Rabu (26/6). Dia kagum dengan Kota Banjar. Anto Sugiarto / Radar Tasikmalaya

BANJAR – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Mako Polres Banjar Rabu (26/6).

Dalam kunjungannya dia mengajak dan mengimbau masyarakat Jawa Barat, khususnya Kota Banjar tidak ke Jakarta saat sidang putusan MK.

“Kegiatan politik sudah selesai dilaksanakan. Tidak usah berangkat ke Jakarta lah, buat apa. Nonton saja di televisi, nggak usah jauh-jauh ke sana (Jakarta, Red),” ujarnya kepada wartawan. Menurut dia, biarkan politik diselesaikan secara politik dan percayakan kepada hukum yang berlaku.

Sementara itu, kapolda senang dan bahagia melihat kondisi Kota Banjar saat ini. “Saya terkagum dengan Kota Banjar dan ini nikmat Allah yang perlu kita syukuri bersama. Semuanya serba maju, mulai masyarakatnya, kerukunan antar umat, perkantoran, jalan yang bagus dan lainnya,” tuturnya.

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana SIK menambahkan Kota Banjar aman dan kondusif. “Terbukti waktu Pilkada dan Pemilu kemarin tidak ada masalah atau kejadian apapun. Semuanya aman dan kondusif. Mudah-mudahan Banjar seperti ini seterusnya,” harapnya. (nto)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.