Kapolda Rajin Datangi Tasik

155
0
SALAMI. Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi menyalami personel Polres Tasikmalaya Kota dalam kunjungan kerja di Mapolresta, Senin (24/6). RANGGA JATNIKA / RADAR TASIKMALAYA

TASIK – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi kembali mengunjungi Tasikmalaya, Senin (24/6). Dia berharap situasi Kamtibmas di Kota Resik ini senantiasa kondusif.

Kunjungi Rudy ini merupakan yang kedua kalinya, sebelumnya mengunjungi Kota Tasik pasca dilantik sebagai Kapolda Jabar 2 Mei 2019 lalu. Dan pada 17 Mei 2019 Rudy kembali mengunjungi Tasikmalaya untuk bersilaturahmi.

Rudy mengatakan kedatangannya ke Tasikmalaya merupakan kunjungan kerja. Hal ini sangat diperlukan mengingat belum lama menjabat sebagai Kapolda Jabar. “Saya jadi Kapolda itu belum dua bulan, ini kunjungan kerja dambil silaturahmi,” tuturnya kepada Radar.

Adapun silaturahmi yang dilakukan sehubungan dengan Kamtibmas di wilayah Kota Tasikmalaya. Disinggung potensi kerawanan menjelang putusan MK, dia percaya Tasikmalaya bisa tetap aman. “Kita lihat semua baik-baik saja,” terangnya.

Namun, pihaknya tetap mengupayakan pengamanan supaya tidak terjadi hal yang tak diinginkan. Selain itu, Rudy mengajak masyarakat menjaga kondusivitas. “Politik sudah selesai, mari kita bangun bangsa bersama-sama,” katanya.

Rudy pun menginstruksikan dari mulai Polres sampai Polsek bisa menjalin hubungan baik dengan masyarakat. Khususnya di musim kemarau di mana masyarakat kesulitan mendapatkan air bersih. “Pokoknya polisi harus membantu masyarakat,” katanya. (rga)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.