Beranda Banjar Kapolres Ajak Anggota Salat Subuh Berjamaah

Kapolres Ajak Anggota Salat Subuh Berjamaah

157
BERBAGI
PROGRAM. Kapolres Banjar AKBP Matrius memaparkan program SSB kepada wartawan usai melaksanakan salat dzuhur di salah satu masjid di Kota Banjar Kamis (5/4). (Cecep herdi / radartasikmalaya.com)

BANJAR – Kapolres Banjar AKBP Matrius membuat program salat subuh berjamaah (SSB) untuk seluruh anggota Polres Banjar dan Polsek di empat kecamatan.

Menurut kapolres, SSB dilaksanakan untuk memperkuat sisi religius seluruh anggota Polri yang bertugas di wilayah hukum Polres Banjar.

“Seluruh anggota Polres Banjar dan Polsek yang muslim harus melaksanakan salat subuh berjamaah di masjid-masjid jami yang jumlahnya kurang lebih 300 masjid di Kota Banjar,” kata Matrius usai salat dzuhur berjamaah di salah satu masjid di Kecamatan Pataruman Kamis (5/4).

Ia menegaskan program ini dalam rangka membina personel untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, sekaligus menjadi tindak lanjut program polisi masyarakat (polmas), dimana polisi langsung mendatangi masyarakat serta mengecek langsung kondisi lingkungan di suatu wilayah.

“Dengan adanya program SSB ini kami berharap ada sinergitas antara Polri, TNI, pemerintahan setempat, tokoh agama serta seluruh masyarakat,” ujarnya.

Matrius juga berharap di tahun politik ini, pesta demokrasi bisa berjalan aman dan penuh ketenangan.

“Program ini semoga menjadi tali silaturahmi dan membawa ketenangan serta keamanan dalam melaksanakan pesta demokrasi,” katanya. (cep)

Facebook Comments

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.