Kapolres Garut Makan Bareng Tahanan

84
0
Humas Polres Garut MAKAN BERSAMA. Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna makan bersama dengan para tahanan di Mapolres Garut Jumat (21/6). Kegiatan itu merupakan rangkaian HUT Bhayangkara.

KARANGPAWITAN – Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna bersama pejabat utama Polres Garut potong tumpeng dan makan bersama dengan tahanan di ruang tahanan Polres Garut Jumat (21/6). Kegiatan tersebut rangkaian HUT Bayangkara ke-73.

“Kami ingin lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat, termasuk para pelanggar hukum ini. Mereka juga masyarakat,” teran kapolres.

Dia berharap dengan adanya makan bersama, ada perubahan ke arah yang lebih baik lagi, sehingga tahanan tidak melakukan perbuatan apa yang sudah diperbuat. “Selain makan bersama, para tahanan yang berjumlah 46 orang ini juga diberi ceramah oleh ustaz,” ujarnya.

Budi menambahkan di HUT Bhayangkara pihaknya terus melakukan kegiatan social, seperti santunan terhadap anak yatim, jompo dan membantu anak yang mengalami bibir sumbing untuk dioperasi. “Kegiatan sosial ini akan terus dilakukan sampai kegiatan puncak pada 1 Juli nanti,” paparnya. (yna)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.