Kapolres Temui Danyon Raider 323

20
SILATURAHMI. Kapolres Banjar AKBP Matrius bertemu dengan Danyon Raider 323/BP Letkol Inf Agust Jovan Latuconsina di markasnya Rabu (7/11).

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

BANJAR – Kapolres Banjar AKBP Matrius SIK, MSi mengunjungi markas Batalyon Raider 323/Buaya Putih. Kunjungan itu untuk menjaga sinergitas dan soliditaritas antara TNI dan Polri. Kedatangan Kapolres disambut langsung oleh Danyon Raider 323/BP Letkol Inf August Jovan Latuconsina MSi (Han).

Kata kapolres, selain untuk menjaga solidaritas, kedatangannya juga untuk koordinasi jelang persiapan pengamanan Pemilu 2019. “Kedatangan saya ke markas Raider BP juga untuk berkordinasi menjelang Hari Ulang Tahun Raider ke-68 dan membicarakan beberapa rangkaian persiapan jelang Hari Jadi Batalion Raider,” kata AKBP Matrius Rabu (7/11).

Danyonif Raider 323/Buaya Putih Letkol Inf Agust Jovan Latuconsina MSi (Han) mengapresiasi kunjungan Kapolres Banjar. “Dalam kesempatan ini kami yang kebetulan satu angkatan (lulusan Akmil dan Akpol tahun 2000) juga bernostalgia sambil merencanakan beberapa agenda kegiatan ke depan,” katanya. (cep)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.