Karyawan Asal Banjar Alami Ban Kempes, Rp 52 Juta Raib

82
IDENTIFIKASI. Tim Inafis Polres Banjar melakukan olah tempat kejadian perkara kasus hilangnya uang puluhan juta dalam mobil Kamis (18/10).

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

BANJAR – Seorang karyawan perusahaan properti di Kota Banjar Rudi Sujarwo kaget. Uang perusahaan sebesar Rp 52 juta yang disimpan di jok mobil bagian tengah raib saat dirinya membuka ban mobil yang kempes di Jalan Kantor Pos Kota Banjar sekitar pukul 15.00 Kamis (18/10).

“Saya mengganti ban yang kempes dengan ban serep. Waktu kejadian saya mengganti ban mobil sendiri,” jelasnya.

Dia menceritakan, sekitar pukul 14.30 menuju Jalan Kantor Pos usai mengambil uang dari salah satu bank. Dia parkir di depan Kantor Pos. Hendak membeli sesuatu. “Sebelumnya saya merasa ada yang ngikutin setelah keluar dari bank, tapi tidak curiga,” kata dia.

Begitu hendak kembali ke kantor, dia melihat ban belakang bagian kirinya kempes. Dia pun menggantinya sendiri. Setelah mengganti ban yang kempes, korban memeriksa barang-barang di mobilnya. Betapa kagetnya dia, tas yang berisi uang Rp 52 juta sudah raib.

“Gak lama lah selang waktunya saat saya mengganti ban. Memang saat itu pintu mobil tidak saya kunci. Kemungkinan pencuri membuka pintu mobil, saya tidak mengetahuinya,” jelas dia di lokasi kejadian.

Korban kemudian melapor ke polisi. Saat ini, kasus pencurian dengan modus gembos ban kendaraan ini sedang diselidiki oleh Polres Banjar. “Kami akan menyelidiki kasus ini setelah ada laporan masuk,” ujar Kapolres Banjar AKBP Matrius. (cep)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.