Karyawan PDAM Manonjaya Tasik Terbujur Kaku di Parit

3749
0

MANONJAYA – Pria paruh baya, karyawan PDAM ditemukan warga terbujur kaku tak bernyawa di parit aliran sungai di Kecamatan Manonjaya Tasikmalaya, Sabtu (30/5).

Diduga warga asal Jalan Dadaha Kelurahan Nagarawangi Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya ini terpeleset ketika hendak memberikan pakan ikan di kolam miliknya, di Kampung Galonggong Manonjaya.

Kapolsek Manonjaya Iptu Aam membenarkan adanya sesosok jasad pria paruh baya yang ditemukan warga Kampung Galonggong di parit sungai dengan posisi tertelungkup.

“Iya namanya Asep Suhendar umur 61 asal Nagarawangi Kecamatan Cihideung Kota Tasik. Menurut keterangan warga, setiap pagi pria tersebut suka memberi makan ikan di kolam miliknya di Manonjaya,” ungkap Aam, kepada Radar, Sabtu (30/5).

Menurut Aam, setelah olah TKP bersama tim INAFIS Polres Tasikmalaya Kota dari keterangan saksi di lokasi bahwa korban jatuh terpeleset lalu terjatuh ke parit sungai dekat kolam ikannya.

“Katanya korban punya riwayat penyakit jantung. Ya diduga mengalami pusing lalu tersungkur jatuh ke batu di parit sungai. Luka di bagian kepala bagian belakang akibat terbentur,” terang dia.

Aam menambahkan dalam Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang dimiliki korban bekerja sebagai pegawai BUMD atau PDAM Cabang Manonjaya.

“Jenazah sudah dibawa ke RSUD dr Soekardjo Kota Tasik. Selanjutnya kita serahkan ke tim identifikasi Polres Tasikmalaya Kota Tasikmalaya,” tambah dia.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Yusuf Ruhiman menambahkan, setelah berkomunikasi dengan pihak keluarga, jasad Asep atas persetujuan dan keinginan keluarga tidak dilakukan otopsi.

“Hanya visum bagian tubuh luar saja. Keluarga menolak otopsi karena memang tidak ditemukan luka akibat kekerasan atau benda tajam. Luka hanya di belakang bagian kepala sekitar satu centi, luka akibat terbentur saat tersungkur ke parit sungai,” ungkap dia.

(diki setiawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.