Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3%

19.1%

7.2%

70.7%

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota jadi Panit 1 Unit 1 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Jabar

494
0

KOTA TASIK – Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Dadang Sudiantoro SH MH pindah tugas jadi Panit 1 unit 1 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Jabar.

Posisi Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota akan dijabat oleh AKP Yusup Ruhiman SIP, SH, MH, yang sebelumnya bertugas sebagai Kasat Sabhara Polres Ciamis.

Sertijab Kasatreskrim ini dibarengi dengan sertijab Kapolsek Sukaresik dari Iptu E Kosasih SH, MH kepada Iptu Dian Susila Ssos.

Sertijab ini dipimpin langsung Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Anom Karibianto di Mapolres Tasikmalaya Kota saat apel, Jumat(20/03) pagi.

Sedangkan Kapolsek Sukaresik, Iptu E Kosasih jabatan barunya PS Kasat Lantas Polres Kabupaten Tasikmalaya dan penggantinya Iptu Dian Susila menjadi Kapolsek Sukaresik.

Kapolres mengatakan mutasi jabatan ini merupakan hal yang biasa dilakukan di instansi Polri.

“Hal ini untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan,” ujarnya kepada radartasikmalaya.com, Jumat siang.

Ia menambahkan, mutasi ini jangan dijadikan beban atau tujuan, akan tetapi laksanakan dan jalani dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Laksanakan tugas dengan ikhlas dan berupaya menghindarkan diri dari sikap arogan serta tidak merasa diri sebagai penguasa,” pesannya.

Kapolres mengucapkan banyak terima kasih atas kinerja dan pengabdian dari pejabat yang lama serta semoga tetap semangat di tempat tugas yang baru.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.