Kasek Panwascam Jangan Sulit Ditelepon

395
0
Firgiawan / Radar Tasikmalaya LANTIK. 10 Kepala Sekretariat (Kasel) Panwascam se-Kota Tasikmalaya diambil sumpah di Sekretariat Panwas Kota Tasikmalaya kemarin.

CIPEDES – Sekretariat Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tasikmalaya menegaskan Kepala Sekretariat (Kasek) Panwascam jangan sulit dihubungi. Sebab, bisa saja arahan atau intruksi dari Bawaslu Provinsi Jawa Barat dilakukan secara mendadak.
Kasek Panwascam Kota Tasik­malaya Momon Suryaman mengatakan 10 kasek panwascam harus berkomunikasi intens dengan pimpinan panwascam maupun sekretariat panwas kota. Saat ini, segala sesuatu yang bisa menghambat jalannya tugas panwascam akan berpengaruh terhadap pekerjaan panwascam lain. “Jangan susah ditelepon. Kalau ada whatsapp lebih mudah kita interaksi dan mengirim informasi serta koordinasi. Sebab administrasi satu panwascam terhambat akan berimbas ke panwascam lain,” ujarnya saat Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kasek Panwascam se-Kota Tasikmalaya di Sekretariat Panwaslu Kota, kemarin (14/11).
Dia menjelaskan tugas pokok kasek yakni mendukung segala tugas operasional pimpinan panwascam. Kemudian mendukung segala keperluan administrasi mulai dari surat-menyurat sampai pengelolaan anggaran. “Tugas kasek sangat penting, maka jangan sulit berkomunikasi dan harus apatis segala informasi dari pimpinan panwascam dan sekretariat Panwaslu Kota,” terangnya.
Kasek Panwascam Kawalu Tutang MT mengaku siap bekerja dan berkoordinasi dengan baik selama jalannya tahapan Pilgub, Pileg dan Pilpres mendatang. “Kita siap berkoordinasi dan berkomunikasi aktif. Sebab peran dan tugas kami sangat sentral baik di wilayah maupun di tingkat kota,” pungkasnya.(igi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.