Kasus Corona di Kota Banjar Naik Lagi, Masker Gratis Kembali Dibagikan

151
0
BAGIKAN MASKER. Hipmi Kota Banjar berkolaborasi dengan Polres dan Mojang Jajaka Kota Banjar membagikan masker ke masyarakat di perempatan lampu merah Alun-Alun Kota Banjar Jumat (18/9).
BAGIKAN MASKER. Hipmi Kota Banjar berkolaborasi dengan Polres dan Mojang Jajaka Kota Banjar membagikan masker ke masyarakat di perempatan lampu merah Alun-Alun Kota Banjar Jumat (18/9).

BANJAR – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Banjar berkolaborasi dengan Polres dan Mojang Jajaka Kota Banjar membagikan ribuan masker ke masyarakat. Kegiatan itu dilaksanakan di perempatan lampu merah Alun-Alun Kota Banjar Jumat (18/9).

Ketua Hipmi Kota Banjar Aep Saeful Hijbi mengatakan tren kasus positif Covid-19 di Kota Banjar saat ini terus naik. Untuk meminimalisir penularan itu, Hipmi membagikan 2.000 masker.

“Kita juga imbau agar masyarakat sadar dan disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19, minimal memakai masker,” ujar dia kepada wartawan, Jumat (18/9).

Baca juga : Binmas Polda Jabar Bertemu Linmas, Karang Taruna & Ormas Kota Banjar, Ini yang Dibicarakan..

Menurut dia, kesadaran menggunakan masker di situasi Pandemi Covid-19 saat ini masih sangat penting. Apalagi Kota Banjar dua bulan ke belakang sempat zero positif Covid-19, namun bulan ini melonjak.

“Ini (pembagian masker) upaya kita dalam mencegah penyebaran dan penularan virus corona. Karena belum tahu akan sampai kapan ini Covid ini selesai,” tegasnya.

Loading...

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny SIK, MH bangga kepada para pengusaha di Kota Banjar mau bergerak dalam menekan penyebaran Covid-19.

“Ini yang kita harapkan, adanya kolaborasi seperti ini agar masyarakat sadar dan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Karena Covid-19 belum usai, masih mengintai kita kapan dan dimana saja,” pungkasnya. (nto)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.