Kasus Corona di Kota Banjar Terus Meningkat

48
0
Loading...

BANJAR – Penularan virus corona hingga Minggu (17/1) masih terjadi. Berdasarkan data yang masuk hingga Minggu pukul 14.38, ada empat kasus baru Covid-19. Penambahan itu menyebabkan jumlah kasus Covid-19 di Kota Banjar saat ini mencapai 483 orang.

Informasi ini diungkap Satuan Tugas Penanaganan Covid-19 melalui data yang diterima wartawan pada Minggu sore. Data juga bisa diakses publik melalui situs www.banjarkota.go.id dan akun media sosial instagram diskominfo_kotabanjar_jabar.

Meskipun jumlah kasus terus bertambah, harapan muncul dengan semakin banyaknya pasien Covid-19 yang sembuh. “Dalam sehari diketahui ada penambahan dua pasien Covid-19 terkonfirmasi sembuh/selesai isolasi dan dianggap tidak lagi terinfeksi virus corona,” ujar Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Banjar Agus Nugraha, kemarin.

Baca juga : Pasien Covid-19 di RSUD Kota Banjar Meninggal

Sedangkan sampai dengan periode 16-17 Januari 2021, di Kota Banjar tidak kasus kematian pasien Covid-19. Sehingga angka kematian akibat terkonfirmasi Covid-19 di Kota Banjar sebanyak 13 orang.

loading...

“Jumlahnya masih tinggi dan setiap hari ada penambahan orang yang terpapar Covid-19, baik yang suspek atau hasil dari tracking oleh tim medis,” kata Agus. (cep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.