Kasus Korupsi Cising Dinilai Janggal

362
0
Loading...

Kejanggalan lainnya, tambah Haris, yakni apa yang didakwakan kepada Mamik selalu disebutkan bersama dengan terdakwa lainnya bernama Rita. Padahal, keduanya memiliki peran yang berbeda dalam pelaksanaan proyek. “Selalu dituduhkan bersama-sama, padahal posisi Rita dan Pak Mamik itu dalam kapasitas yang berbeda,” katanya.

Haris menduga kasus ini merupakan pesanan dari pihak yang ingin menyingkirkan kliennya. Hal itu rencananya, akan diungkapkan dalam persidangan nanti. “Karena saya sudah mendapatkan sejumlah saksi dan tinggal saya dalami saja,” katanya.

Proyek pembangunan Jembatan Cising itu, menurut Haris, pada prinsipnya sudah dikawal oleh TP4D dari Kejaksaan. Sementara kasus ini diungkap dan diproses Kejaksaan sehingga terbilang konyol. “Yang mempidanakan Mamik ini Pidsus dan TP4D ada di Pidsus juga, ini keanehan yang luar biasa,” selorohnya.

Dia pun menyinggung soal Penyidikan Kejati Jabar yang menangani kasus tersebut, Yanuar Reza Muhamad merupakan oknum yang terlibat kasus suap. “Sudah dipindah ke Jakarta dan kena OTT (Operasi Tangkap Tangan) intelijen Kejagung,” bebernya. (rga)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.