Kasus Positif Corona di Kota Banjar Kembali Bertambah, Total Jadi 3 Orang

266
0
radartasikmalaya.com
Ilustrasi

BANJAR – Hasil swab massal kembali menunjukkan satu lagi warga Kota Banjar terkonfirmasi positif Covid-19. Jadi total ada tiga orang yang positif hasil dari swab massal yang dilakukan belum lama ini di beberapa tempat keramaian.

“Total hingga saat ini ada tiga orang terkonfirmasi positif Covid-19 hasil swab massal yang sudah keluar secara bertahap,” ujar Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Banjar Tomy Subajga kepada Radar, Senin (13/7).

Baca juga : Hasil Swab Test di Pasar Langensari & Pabrik Kayu Kota Banjar, Ada 2 Kasus Covid-19

Kata dia, untuk kasus pertama adalah pegawai perempuan di sebuah pabrik pengolahan kayu. Kemudian kasus kedua hasil swab massal di Pasar Langensari dengan jenis kelamin perempuan. Kasus ketiga yang muncul lagi setelah dua bulan Kota Banjar zero positif yakni hasil swab di Banjar Atas.

“Hasil yang terbaru keluar dari Labkesda Jabar satu orang yang kita swab di wilayah Banjar Atas,” katanya, menjelaskan.

Terpisah, Direktur RSUD Kota Banjar drg Eka Lina Liandari mengatakan, ketiga pasien positif Covid-19 hasil swab massal ini sudah dirawat di ruang isolasi khusus RSUD Kota Banjar.

“Menurut data yang masuk ke RSUD, ketiganya sudah masuk ruang isolasi khusus dan menjalani perawatan sesuai protokol kesehatan,” ujarnya. (cep)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.