Kasus Taksi Online yang Dirusak & Dibakar Warga Sariwangi Tasik, Begini Kata Polisi

2540
0

TASIKMALAYA – Hingga saat ini Satreskrim Polres Tasikmalaya masih mendalami kasus Taksi online yang dirusak dan dibakar warga Sariwangi Kabupaten Tasik, Jumat (10/4) lalu.

Hingga Senin (23/4), Satreskrim Polres Tasikmalaya telah mengamankan keenam orang penumpang mobil yang hangus terbakar tersebut.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Siswo De Cuellar Tarigan SIK mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih mendalami motif kasus pembakaran mobil online yang sebelumnya menabrak motor warga.

Berita terkait : Mabuk & Ugal-ugalan, Taksi Online Dirusak & Dibakar Warga Sariwangi Tasik, 6 Penumpangnya..

Menurut dia, keenam penumpang mobil tersebut sudah diamankan. Sebagian berasal dari Kabupaten Tasikmalaya dan sebagian orang asal Bandung.

“Ada orang kabupaten, sebagian orang Bandung. Pengemudinya memang orang luar Tasik, ada penumpangnya asal Cigalontang. Untuk pemilik mobil tersebut juga sudah dimintai keterangan,” ujar dia, kepada Radar, Senin (13/4).

Namun, tambah dia, untuk kasus pengrusakan mobil ini belum bisa disimpulkan karena masih dalam penyelidikan dan pendalaman.

Baca juga : Evakuasi Longsor di Pagerageung Tasik Tunggu Alat Berat
Baca juga : Perawat Positif Corona Sembuh dan Pulang Disambut Warga Mangkubumi Tasik Sebagai Pahlawan Kemanusiaan

Karena tidak ada satupun warga di TKP yang mengaku merusak bahkan membakar mobil.

“Jadi masih kita dalami ya, belum bisa disimpulkan, yang jelas keenam penumpang sudah kita amankan. Dan saksinya, mohon waktunya,” jelas dia.

(diki setiawan)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.