Kasus Telur Infertil di Cikurubuk, Satgas Pangan Kota Tasik Akan Sidak ke Tempat Lain

259
0

KOTA TASIK – Temuan adanya dugaan penjual telur infertil di Pasar Cikurubuk, membuat Tim Satgas Pangan akan inspeksi mendadak (Sidak) ke tempat lain. Terutama pasar tradisional di Kota Tasik.

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Yusuf Ruhiman mengatakan, telur infertil ditemukan dijual di satu kios telur Pasar Cikurubuk

“Tim Satgas Pangan akan melakukan pemeriksaan ke pasar-pasar lain,” kata Yusuf kepada wartawan di Mapolres, Sabtu (13/06).

Menurut Kasat, pemeriksaan lebih lanjut di pasar-pasar tradisional, masih menunggu hasil pemeriksaan laboratorium sampel telur yang diduga infertil dari Pasar Cikurubuk.

“Sebenarnya tim Satgas Pangan sudah memeriksa bentuk fisik telur, termasuk isinya. Kesimpulan cenderung telur infertil,” ujar Yusuf.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Kota, Tedi Setiadi menambahkan, selaku anggota Satgas Pangan, pihaknya akan melanjutkan sidak telur infertil ke tempat lain.

“Kita rencanakan sidak ke tempat-tempat lainnya, baik di dalam pasar maupun yang jualan di pinggir jalan. Ini agar tak ada telur yang berbahaya bagi kesehatan di Kota Tasik,” katanya.

(agustiana _age)

Berita terkait : AWAS..! Telur Infertil Beredar di Pasaran Kota Tasik
Berita terkait : AWAS..! Ini Ciri Telur Infertil yang Berbahaya & Beredar di Kota Tasik
Berita terkait : Penjual Telur Infertil Ditangkap Polisi di Pasar Cikurubuk Kota Tasik
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.