Beranda Rakyat Garut Kaum Muda Ajak Helmi Ngopi Bareng

Kaum Muda Ajak Helmi Ngopi Bareng

81
BERBAGI
TIM RUDY-HELMI UNTUK RAKYAT GARUT ABADIKAN MOMEN. Calon Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman berfoto dengan anak-anak muda Garut di Kafe Badami Kuhate Jumat malam (30/3).

TAROGONG KIDUL – Calon Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman mengadakan pertemuan dengan sekelompok anak muda di Kafe Badami Kuhate, Jalan Otista Kecamatan Tarogong Kidul Jumat malam (30/3). Kegiatan yang dikemas dengan tema Ngopi Bareng dr Helmi ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus menampung aspirasi mereka.
Hendro, pelaksana sekaligus inisiator kegiatan mengatakan acara itu gelar atas keinginan beberapa kelompok anak muda di Garut. Mereka ingin bertemu langsung dengan dr Helmi.
“Sekarang ini dr Helmi disukai kaum milenial. Kita sengaja ngopi bareng dan meletupkan curahan sebagai semangat awal gerakan kalangan muda yang ingin sosok dr Helmi ini eksis,” ujarnya kepada wartawan usi kegiatan.
Dia mengaku sangat terkejut dengan ajakan kaum milenial untuk ngopi bareng. Apalagi jumlah mereka cukup banyak. Setelah kegiatan perdana itu sukses, dia akan melakukan kegiatan serupa dengan berkeliling ke tiap kedai kopi atau kafe di Garut.
“Banyak yang mengharapkan dr Helmi berkunjung ke daerah, karena sosoknya mulai disebut-sebut sukses melakukan prestasi dalam pembangunan Garut yang sedang berjalan,” ujarnya.
Dalam acara yang dihadiri sekitar 150 orang itu, aneka pertanyaan dan aspirasi tercurah langsung kepada lelaki yang bergelar dokter tersebut. Helmi, didampingi oleh istrinya Ny dr Hani Firdiani menanggapi setiap pertanyaan dengan santai dan diselingi canda.
Helmi mengaku senang mendapat undangan kegiatan seperti itu. Selain sebagai ajang silaturahmi, juga bisa menampung aspirasi dan masukan dari kaum milenial.
“Konsep ngopi ini gua banget, karena saya suka ngopi. Selain itu bisa ketemu banyak orang dan dapat masukan juga,” tuturnya.
Dari pantauan Rakyat Garut, dalam acara tersebut dr Helmi sempat melakukan stand up comedy dengan dua kisah lucu seputar politik. Ceritanya membuat para peserta terhibur. Sepanjang acara, peserta yang hadir terus mengunggah kegiatan yang berlangsung. Selesai acara, peserta yang hadir sibuk berswafoto dengan politisi PKS ini. (yna/*)

Facebook Comments

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.